RAPAT KOORDINASI KEPALA DESA DAN PERANGKAT DESA TEGALARUM

TEGALARUM-Kepala Desa Tegalarum bersama Perangkat Desa Tegalarum mengadakan Rapat Koordinasi pada hari Senin (07/01/2019).

 

Dengan semangat baru di tahun yang baru Kepala Desa dan Perangkat Desa Tegalarum melaksanakan Rapat Koordinasi. Hal ini dimaksudkan untuk evaluasi kerja ditahun 2018 agar kekurangan-kekurangan atau kesulitan-kesulitan ditahun-tahun sebelumnya dapat diatasi ditahun 2019.

Dalam Rapat Koordinasi ini setiap perangkat apabila ada kesulitan dalam melaksanakan tugasnya dipersilahkan untuk konsultasi kepada Kepala Desa Tegalarum sebagai penanggung jawab Pemerintahan Desa. Kepala Desa Tegalarum SURYONO mengatakan  sebagai aparatur pemerintahan Desa kita harus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan untuk memberikan pelayanan yang prima diperlukan kemampuan yang mumpuni sedangkan untuk mendapatkan kemampuan yang mumpuni kita harus belajar dan terus belajar.

                    Rapat koordinasi ini dilaksanakan dua kali dalam setahun dan ini sudah berjalan sejak tahun 2016 semenjak Kepala Desa Tegalarum SURYONO dilantik. Kepala Desa Tegalarum SURYONO mengatakan hal semacam ini harus terus dilaksanakan untuk evaluasi dan pertanggungjawaban Perangkat Desa Tegalarum kepada Kepala Desa.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan